Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Wednesday 17 July 2013

Mengubah Logon Screen Pada Windows 7 dengan TuneUP Ultilities

Semua pasti tau dong dengan yang nama nya LOGON SCREEN itu tuh yang kalo kita pertama kali menghidupkan komputer atau laptop akan muncul tulisan Windows. Nah pasti temen-temen lama kelamaan akan merasa jenuh kan jika setiap kali menyalakan komputer hanya gambar itu yang di tampilkan, dan teman-teman ingin menggantinya dengan photo sendiri atau juga photo pacar heheheh berikut saya akan membagi tips nya.


Dalam pembahasan kali ini untuk mengganti tampilan boot Logon Screen nya saya menggunakan sebuah sofware yang lumayan penting juga yaitu untuk memperbaiki registry pada komputer atau Laptop dan merepair berbagai file atau sistem yang broken yaitu TuneUP Ultilities caranya sebagai berikut :

Pertama Buka TuneUP Ultilities



Setelah terbuka Klik Customize Windows seperti tampilan di atas. Selanjutnya Klik Logon Screen dan akan muncul jendela baru seperti berikut :
 




Lalu Klik Create New. Maka akan muncul jendela baru seperti berikut :



Lalu Klik Search Local Drive akan muncul kotak dialog baru seperti berikut :
 

Lalu Pilih Photo yang Ingin kamu jadikan Gambar Logon Screen dan klik Open dan akan muncul tampilan seperti berikut :

Langkah Selanjutnya adalah mengklik Save Logon Screen saat muncul dialog baru Berilah nama sesuka mu dan klik OK seperti berikut


Nah terakhir klik Apply sekarang coba restater Komputer kamu Logon sudah berubah menjadi photo yang telah kalian Pilih sebelumnya.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment