Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Wednesday 20 May 2015

TIPS INTERNET 10GB/2 HARI CUMA 10RB

Selamat malam ...
Hari ini baru sempet nulis lagi setelah lama tak jumpa dengan Blog kesayangan ini hehehehe

Kali ini ane mau ngasih tips simple biar dapet paket 10GB/10.000 Selama dua hari dari telkomsel.

Sebelum nya ane mau kasih tau juga ketentuan nya... bahwa ini adalah paket Midnigh jadi gak bisa di pake siang-siang lewat dari jam 09:00 Ya hehehehehe

Dan paket di bagi menjadi 2 Hari yaitu hari pertama 00:01-09:00 sebesar 5GB dan hari berikut nya Pukul 00:01-06:00 Sebesar 5GB

Mungkin ada yg bertanya Kenapa telkomsel?
Yah ... gak ada pilihan lain gan cuma telkomsel yg ada HSPA nya di tempat ane walaupun ni Operator suka nipu ane dan mungkin temen-temen sekalian juga pernah tertipu, dan daripada panjang lebar .. berikut tips nya...

Siapin dulu bahan-bahan nya ya :
1. MODEM Yg speed nya mantap ..
2. Perdana Simpati Loop/LOOP pulsa nya min Rp.11.000 ya?
3. PC/Lapto
4. Mi Instant
5. Teh atau Kopi sesuai selera
6. Keinginan yg kuat wkwkwkwkwk

Sebelum menjalankan trik ini anda harus pastikan bahwa saat anda mengaktifkan paket sudah menunjukan pukul 00:01 atau lebih jangan mengaktifkan sebelum jam 0p karna anda hanya akan mendapatkan paket hingga jam 06:00 Pagi dan hanya berlaku 1 Hari.

Tapi jika anda mengaktifkan paket lewat dari jam 00:00 Maka paket dapat di pakai hingga pukul 09:00 Pagi dan berlaku Hingga jam 06:00 Hari berikut nya

Nah ... pertama-tama aktifin kartu nya dan ketik *999*232# Lalu pilih "3 Internet" lalu "7 Lain nya" kemudian "3 Midnigh 5GB/1hr" kemudian pilih "2 Aktifkan paket" Yg terakhir pilih "1 Ya"

Tunggu Sms dari telkomsel yg Intinya menanyakan bahwa anda ingin mengaktifkan paket Midnigh 5GB/Hari dengan harga 10.000 dan balas FUN YA krm ke 3636

Dan tunggu balasan yg menyatakan paket telah aktif

Demikian lah tips nya ... semoga membantu

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

2 comments:

  1. Parah bangat neh TELKOMSEL, Paket data saya 30 GB + Ekstra Pulsa 20.000, dan saya baru pakai sekali nelpon via Videocall itu cuma beberapa menit, dan betapa kagetnya ketika saya cek sisa Kuota saya, dan ternyata habis total begitupun dengan Ekstra Pulsa saya....
    Bener2 menipu pelanggan....
    Mulai sekarang saya tidak akan memakai Paket Data dari TELKOMSEL, walaupun katanya ada Promo dan apalah semacamnya untuk menarik simpatik pelanggan, Kapok merasa ditipu....

    ReplyDelete