Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sunday 5 July 2015

LAGI-LAGI TELKOMSEL MENGECEWAKAN

Selamat siang dan selamat berpuasa bagi yang menjalankan

Kali ini lagi-lagi saya mengeluhkan tentang layanan telkomunikasi terbesar di indonesia yaitu TELKOMSEL ya ... Operator ini lagi, bagai mana tidak ada saja yang di lakukan oleh telkomsel yg akan membuat saya jengkel dan mungkin teman-teman sekalian juha.

Pada bulan puasa tentu saja tidak banyak aktivitas yg kita lakukan karna memang sedang ber puasa dan kita tentu nya lebih senang di rumah daripada ber kelayapan di mall atau di mana-mana.

Nah karna itu lah saya sangat membutuhkan internet sebagai teman saya menjalankan puasa dan untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan saudara.

biasanya juga saya lebih senang menonton film tapi pada malam Puasa pertama sungguh terkejut sekali ... saat mau mengaktifkan paket Midnigh yang biasa saya gunakan untuk mendownload ternyata sudah tidak ada...???? Nah looo jadi mau daftar paket yg mana? sebagai informasi sebelum ini terjadi telkomsel juga mematikan paket Weekend yg biasa saya gunakan untuk internet di sabtu dan minggu.

Lalu okelah ... saya maklumi dan saya malam itu tidak jadi download film dan mungkin saya akan mendaftarkan paket yg lain untuk saya gunakan di smart phone saya, namun apa yang terjadi ???? Ternyata paket Samsung galaxy Plane yg no 1 yaitu paket chating nya juga sudah tidak ada ... Apa-apaan ini?

Ah sudah lah dalam hati saya mungkin saya benar-benar harus bersabar heheheheh  akhirnya saya memutuskan untuk daftar paket TAU 2GB 24jam dan 2GB malam namun lagi-lagi saya kecewa setelah sms datang ternyata kuoata yg di dapat Cuma 1GB 24Jam dan 2GB malam lalu kemana 1 GB nya ?

selidik punya selidik ... ternyata Telkomsel telah mengurangi jatah kuoata yg di dapat pada paket TAU dan akhirnya saya hanya bisa berkata SUDAHLAH...

Dan tidak cuma di situ ... ternyata Paket-paket lain nya juga kena imbas nya seperti paket Facebook yang biasanya Unlimited ternyata Sudah tak lagi Unlimited karna paket mingguan di beri kuoata 300MB dan jika habis ya gigit jari...

apakah cuma sampai di situ masalah nya ? ow... tentu saja tidak, ada lagi masalah yg membuat saya jengkel . yaitu saat pengaktifan paket tentu sudah sering kita mendapatkan kata (Gratis Bbm,WA dan Line) nyata nya ... setelah kuoata habis semua layanan ini tidak dapat di gunakan.

dan sejauh ini hanya ini keluhan saya ... selebih nya masalah ...  Zona lokasi yg membuat kantong bocor...

bagi yg merasakan hal yang sama dengan saya sihlakan comend dan curahkan isi hati teman-teman semua ... saya yakin pihak telkomsel pasti membaca postingan saya ini

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 comments: