Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Saturday 13 December 2014

Membuat Dual Face

Selamat datang kembali di blogg saya http://koranblogg.blogspot.com

pada pertemuan kali ini saya akan mencoba untuk memberikan tutorial tentang bagaimana membuat Wajah ganda di mana sebelah wajah nya berbeda dengan wajah sebelah nya.

Contoh :

1385501_602317536491813_1109450613_n

pada photo ini saya menggunakan dua buah photo yaitu Photo “Jin Khazama” dan “Saya Sendiri” Pada tutorial kali ini saya menggunakan Adobe photoshop CS6 dimana menurut saya Photoshop versi ini lebih mudah di gunakan dan memiliki banyak Fitur

bagi anda yang penasaran berikut tutorial nya:

yang pertama harus anda lakukan adalah buka photoshop

 Screenshot_5

Setelah terbuka klik CTRL+O Dan pilih photo yg akan nda gunakan

Screenshot_6

Seperti inilah penampakan photo yang akan saya gabungkan menjadi satu

Yang harus kita lakukan adalah memotong gambar Devile agar sama ukuran nya dengan  photo ke dua cukup dengan melakukan Croping

Screenshot_7

Setelah itu Clik CTRL+N untuk membuat lembar kerja baru berukuran 1:1

Screenshot_8

Lalu gabungkan menjadi satu seperti berikut

Screenshot_9

Setelah tergabung seperti gambar di atas lakukan Croping lagi dengan perbandingan 1:1 seperti berikut

Screenshot_11

pada langkah terakhir tinggal anda lakukan penghalusan pada potongan di tengah gambar dengan menggunakan Smudge/bursh

sekian tutorial dari saya semoga ini dapat membantu

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 comments: