Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday 12 December 2014

Downgrade BBM ke v7.0.1.23

Assalamualaikum teman-teman blogger semua
berhubung saya sekarang kembali menggunakan Blackberry jadi saya ingin berbagi sedikit tips, setelah beberapa saat menggunakan Android dan akhir nya saya memutuskan untuk kembali menggunakan Blackberry.

bukan karna fitur android tidak menarik melainkan saya merasa lebih nyaman jika erchating ria menggunakan Keyboard Fisik QWERTY yang di miliki Blackberry dan juga terasa Pas di tangan.
Tapi saya sedikit kecewa ketika saya melihat BBM yg tertanam adalah Versi 6 di mana banyak sekali fitur yang ada di android tidak ada di BBM versi ini dan akhir nya saya memutuskan untuk meng Upgrade nya ke versi 8 dimana versi ini sudah persis dengan BBM v.3xx di Android, namun setelah saya menginstal yg terjadi adalah blackberry saya terasa agak lamban dan berat setelah di cek ternyata BBM versi 8 ini sangat rakus RAM.

dan karna kejadian itu akhirnya saya emutuskan untuk mendowngrade nya ke versi lebih rendah yaitu versi 7 namun apa yang terjadi?

Bagaimana cara mendowngrade nya? di situs resmi nya tidak menyediakan link untuk kembali ke versi lebih rendah dan setelah erkeliling dunia akhir nya saya menemukan cara untuk mendowngrade nya secara OTA

Sihlakan buka link berikut sesuai dengan OS yg anda gunakan dan versi berapa yg ingin anda instal :

  1. OS 5  v7.0.1.23 Bahasa Indonesia Klik Disini
  2. OS 6  v7.0.1.23 Bahasa Indonesia Klik Disini
  3. OS 7.0  v7.0.1.23 Bahasa Indonesia Klik Disini
  4. OS 7.1 v7.0.1.23 Bahasa Indonesia Klik Disini
Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu, dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan nya.
….

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment