Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday 12 December 2014

Tips Download Youtube di Blackberry

Assalamu’alaikum Wr. wb
Setelah sekian lama ane gak pernah Post akhirnya saya punya kesempatan lagi buat Post artikel. kali ini berhubung ane balik lagi pake BB soalnya Tablet ane di ambil sama anak ane yg lagi seneng-seneng nya mainin tablet jadi dengan terpaksa ane kembali pake Blackberry.
Sebenernya asik juga pake blackberry karna hanya dengan modal 30.000-45.000/bulan kita sudah dapet paket Unlimited untuk sebulan …. browsing sepuasnya dan download sepuasnya, hanya saja ada beberapa kendala yaitu di antara nya:

  1. Gak banyak aplikasi Populer
  2. Gampang hank
  3. Gak bisa puter Youtub kalo nekat ya siap2 pulsa anda habis
  4. dll
nah supaya pengguna blackberry bisa nonton youtub tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan ane punya tips nih n yang pasti gak ribet yaitu dengan cara mendownload video youtube yg ingin kita tonton
Cara nya? anda mau tau? berikut cara nya
  1. Buka YOUTUBE
  2. cari Video yang akan anda tonton
  3. klik dan tahan trackpad blackberry anda pada icon play Video yg akan anda tonton
  4. lalu pilih Copy Link
  5. setelah itu pastekan pada Adress bar browser anda
  6. ganti (m.) mendjadi (ss) contoh https://m.youtube.com/watch?v=6Dakd7EIgBE menjadi https://ssyoutube.com/watch?v=6Dakd7EIgBE
  7. setelah itu anda akan di alihkan ke menu download nya sihlakan anda pilih resolusi dan format file yg anda ingin kan
  8. terakhir tunggu download hingga selesai
Semoga tips ini bisa membantu …

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 comments: